Color Run 2018

KabarToraja.com — Color Run 2018 Toraja bakal di mulai poada 29 Desember 2018. Dikabarkan sebelumnya jika tanggal 21 Desember bakal dimulai namun panitia mengundur waktu hingga 29 Desember 2018.

Panitia Pelaksana Color Run Toraja 2018, Setiawan Batara mengatakan, jika tanggal 29 Desember menjadi pembukaan dari color run Toraja yang dimulai start dari obyek wisata Buntu Burake.

Kegiatan yang digagas sejak 2016 silam oleh Serikat Pemuda Toraja yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Tana Toraja ini, ternyata diminati tidak hanya warga Toraja, namun warga diluar Toraja juga menanti kegiatan Color Run tersebut.

“Ia Tahun ini kami kembali gelar soalnya banyak permintaan dari masyarakat Toraja maupun yang berdomisili di toraja dan luar Toraja”kata Setiawan Batara, selaku Ketua Panitia.

Setiawan Batara mengatakan jika tahun ini memiliki Rute yang cukup unik, dimana panitia bakal menyiapkan Obyek Wisata Burake sebagai rute Start dan Finish di Kolam Makale.

Color Run merupakan kegiatan berolahraga sambil bersenang karena sambil berlari akan ada juga pewarna yang akan meramaikan untuk di taburi ke peserta. Kegiatan ini juga akan diramaikan oleh DJ dari Jakarta.

Lari sehat dengan gaya kekinian ini memang cukup diminati banyak peserta, apalagi berlari dengan ditaburi dengan pewarna, menjadi sensasi tersendiri bagi peserta untuk berlari dan bersenang-senang.

Panitia juga menyiapkan atribut seperti Tshirt ,kacamata,Ikat Kepala dan pewarna, bahkan ada juga Doorprize yang disiapkan dengan berbagai hiburan yang menarik.

Toraja Color Run dikemas sangat menarik dan unik, dimana harga tiket dibanderol dengan harga Rp85 Ribu. Untuk pemesanan panitia melampirkan nomor kontak, untuk pemesanan, yakni di nomor 085299994291.

LEAVE A REPLY