Kondisi bak mandi Rujab Kajari Tana Toraja [Foto: Lukas Feri Palungan]

KabarToraja.com — Dua hari sudah air tidak mengalir di rumah jabatan (rujab) Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tana Toraja. Hal ini disebabkan air dari PDAM tak kunjung mengalir, di kabarkan jika segala aktifitas yang menggunakan air di tempat tinggal Kajari Tana Toraja tersebut menggunakan air galon.

Saat di konfirmasi terkait kondisi air yang tidak mengalir di Rujab Kajari Tana Toraja, ajudan Kajari, Lukas Peri Palungan membenarkan hal tersebut. “Ia sudah dua hari ini air PDAM tidak mengalir di Rujab, terpaksa kita gunakan galon untuk keperluan sehari-hari, termasuk mandi”ujar Ajudan Kajari kepada KabarToraja.com Jumat 29 Juni 2018.

Lukas berharap agar pihak PDAM segera memperhatikan kondisi yang terjadi di Tana Toraja. Dimana Rujab Kajari pun kini sudah krisis air bersih.

“Ini PDAM harus perhatikan, kita ini sudah mandi pakai air galon, paling tidak ada tindakan PDAM untuk segera meninjau hal ini”ujarnya.

Sementara itu saat dikonfirmasi KabarToraja.com, pihak PDAM belum memberikan keterangan bahkan telepon selular milik Direktur utama PDAM Tana Toraja, Frans Mangguali saat dihubungi enggan untuk menerima telepon.

Penulis: Andarias
Editor: Fritz V Wongkar

LEAVE A REPLY