Band Lyla bakal Tampil hibur warga Toraja.

KabarToraja.com — Band Lyla akan tampil menghibur warga Toraja pada malam pergantian tahun di obyek wisata Lolai, “Negeri Diatas Awan”. IM Productions bekerjasama dengan Gudang Garam dan pihak tongkonan lempe, Lolai memulai acara tersebut pada tanggal 30 hingga 31 Desember 2018.

Promotor kegiatan, Idris mengajak warga Toraja dan juga para wisatawan untuk menikmati malam pergantian tahun yang menampilkan Band asal Pekanbaru, Lyla. Dimana event yang diselenggarakan tersebut mengangkat tema “Lempe Sweet Rockin Night”.

“Kita mengajak warga Sulsel terkhusus Toraja yang ingin menyaksikan penampilan Lyla. Kami harap kegiatan ini berjalan sukses serta nikmati pemandangan menarik di Lolai, negeri diatas awan”ujar Idris.

Lyla bakal tampil lengkap di acara tersebut. Untuk diketahui Lyla merupakan grup musik yang dibentuk pada 1 Juli 2005. Anggotanya berjumlah 5 orang yaitu Naga, Fare, Dharma, Dennis, dan Moerdifin Aris. Namun pada tahun 2013 posisi sang drumer Amec di gantikan oleh adiknya, Difin.

Selain Lyla, penampilan DJ Nugie pun bakal disuguhkan pada malam pergantian tersebut. Dimana event ini selain menampilkan acara musik dan Dj juga disajikan pemandangan indah pada pagi harinya dengan hamparan awan lolai di Toraja Utara.

Untuk mendapatkan tiket ini, bisa secara online atau melalui kontak WA, 085210000070 Joe. Tarif untuk menyaksikan acara ini Rp50 Ribu include dengan product.

Editor: Fritz Wongkar

LEAVE A REPLY