Kepala BPBD, Alfian Andi Lolo [Foto: Andarias]

KabarToraja.com — Pemerintah Kabupaten Tana Toraja melalui Badan Penanggulanagan Bencana Daerah (BPBD) Tana Toraja berangkat ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk membawa bantuan langsung ke korban bencana gempa.

Kepala BPBD Tana Toraja, Alfian Andi Lolo berangkat ke Lombok untuk mengantarkan langsung bantuan dari Pemkab Tana Toraja. Dimana selain sudah melakukan transfer melalui rekening Pemprov NTB, ia juga membawa uang chas untuk diantarakan langsung ke Lombok.

“Saya sudah trasfer hasil sumbangan dari Pemkab Tana Toraja, sementara itu ada uang chas yang juga akan diserahkan secara simbolis di lokasi gempa lombok”kata Alfian Andi Lolo, Rabu 19 September 2018.

Alfian mengatakan jika hasil sumbangan dari pejabat OPD lingkup Pemkab Tana Toraja terkumpul senilai Rp16 juta. Untuk itu dirinya mengantarkan langsung ke Lombok bersama tim dari Pemkab Tana Toraja.

“Kami berharap bantuan ini dapat berguna bagi masyrakat dan pemerintah di lombok. Dan ini tugas baru saya dari pak bupati”tambahnya.

LEAVE A REPLY