Color Run [Int]

KabarToraja.com — Toraja color run mulai buka penjualan tiket, pasalnya kegiatan akhir tahun yang idgelar 29 Desember 2018 mendatang mulai banyak peminat. Panitia pendaftaran Toraja Color Run membuka pendaftaran mulai besok, 22 November 2018.

Pendaftaran lebih awal dibuka karena banyaknya peminat untuk membeli lebih awal. Dimana tiket dibanderol Rp 85 Ribu dan memperoleh kaos, ikat kepala tenun toraja serta kacamata.

Panitia Pelaksana Toraja Color Run, Setiawan Batara mengatakan, banyaknya minat para peserta di medsos seperti WA, IG dan Facebook sehingga pihaknya membuka pendaftaran lebih awal.

“Kami tidak menyangka kalau banyak peminat Toraja Color Run akhir tahun 2018 mendatang, untuk itu kami buka besok 22 November 2018. Ini lebih awal karena minat peserta yang masuk di akun medsos kami”kata Setiawan Batara kepada KabarToraja.com, Rabu (21/11).

Ia menambahkan bahwa rute dari Toraja Color Run yang paling diminati dimana obyek wisata yang digunakan sebagai lokasi start.

“Karena rute yang kami sajikan cukup bisa membuat peserta dimanjakan dengan pemandangan alam yang indah start di Objek Wisata Buntu Burake dan finish di Bundaran Kolam Makale”ungkapnya.

Terpisah dengan Suwandi Sipi, Sekretaris pelaksana menambahkan jika panitia juga menyiapkan 2 Disc Jockey (DJ) dari Ibukota untuk menghibur peserta dan ditambah Door Prize yang menarik dari Panitia.

“Pokoknya kami ingin membuat Toraja Color Run tahun 2018 ini lebih ramai dari tahun tahun sebelumnya”ujar Suwandi.

Yanrianto Roma salahsatu Panitia Howly Powder menambahkan jika pihaknya sudah siapkan ratusan kilo untuk menambah keseruan Toraja Color Run tahun ini. “Ada ratusan kilo pewarna nanti yang bakal menghiasi lari di Toraja”tutupnya.

Panitia membagikan kontak untuk pemesanan tiket, berikut nomor kontaknya; 085299994291. Atau bisa langsung mendatangi Cafe Infar Makale.

LEAVE A REPLY