KPU [int]

KabarToraja.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi selatan malam ini, Selasa 31 juli 2018 mengumumkan nama-nama bakal calon anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD provinsi Sulsel dari 11 daerah pemilihan (Dapil).

Komisioner KPU Sulsel, Uslimin Densi mengatakan jika malam ini tepat pada pukul 12 malam, KPU memberikan batasan akhir perbaikan berkas Bacaleg di 11 dapil untuk DPRD Sulsel.

“Malam ini pukul 12 malam ini kita beri batas akhir perbaikan berkas Bacaleg dari 11 dapil untuk DPRD Sulsel”kata Uslimin kepada redaksi Kabartoraja.com

Lanjut Uslimin jika hari ini lebih rinci KPU Sulsel akan merilis nama-nama Bacaleg yang gugur mulai dari terindikasi Korupsi, penyalahgunaan narkoba hingga kejahatan seks terhadap anak.

“Jadi tidak hanya Caleg yang gugur karena korupsi dan terlibat penyalahgunaan narkoba. Hari ini juga kita akan umumkan yang terdepak karena pernah melakukan kejahatan seks anak”kata Uslimin Komisioner KPU Sulsel Divisi Hubungan Masyarakat, Data dan Informasi, dan Hubungan Antar Lembaga.

 

LEAVE A REPLY