Jalur Independen, IYL-Cakka Resmi Daftar di KPU Sulsel [Foto: KabarMakassar.com]

KabarToraja.com — Pasangan Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) resmi mendaftarkan dirinya di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulsel di jalan A.P Pettarani Makassar, Rabu 10 Januari 2018. Pasangan ini resmi mendaftar melalui jalur independen pada pukul 10:20 Wita.

Dua mantan Bupati tersebut sebelumnya akan melakukan pendaftaran di KPU Sulsel pukul 09:00 wita namun rombongan pasangan tersebut tiba di KPU satu jam lebih dua puluh menit. Keduanya dinhyatakan KPU resmi memenuhi syarat calon.

“Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah, kami telah melakukan pendaftaran sebagai calon dan dinyatakan KPU bahwa telah memenuhi syarat calon,” Kata IYL.

Meski maju melalui jalur perseorangan, namun mantan Bupati Kabupaten Gowa dua periode ini juga mengucapkan terima kasi terhadap partai yang mendukung diantaranya Partai Demokrat dan Partai Perindo.

“Kedepan masih akan dilakukan perbaikan hingga 20 Januari. Ijinkan saya bersama Andi Mudzakkar dan seluruh keluarga mengucapkan terima kasi kepada partai dukungan terima kasih atas seluruh bantuan dukungan dan doa sehingga hari ini kita masih bisa ikuti tahapan pencalonan gubernur dan wagub. Insya Allah kami akan bekerja maksimal bersama rakyat dan merawat dukungan rakyat,” Lanjut Ichsan.

Usai mengikuti pendaftaran, Ichsan juga menyebutkan jika tidak takut manajemen yang dilakukan manusia dan yakni atas manajemen tuhan.

“Kami mengalami lika-liku luar biasa hingga sampai disini. Kami sadar bahwa masih ada upaya pemaksaan tekanan apagi saya dengar ada sebuah alat ingin lakukan sesuatu dibawa untuk gagalkan kami cegah kami. Kami yakin dan percaya saya nda gentar dan takut manajemen manusia. Saya yakin managemen tuhan,”ujar IYL.

[Baba Duppa/KabarMakassar.com]

LEAVE A REPLY