Kapolres Tator, AKBP Julianto Sirait [Doc: KabarToraja.com]

KabarToraja.com — Jelang Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (pilgub), Polisi Daerah Sulawesi Selatan (Polda) menyambangi Polres Tana Toraja. Dimana tim dari Polda Sulsel mengecek kesiapan jelang pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan di Tana Toraja dan Toraja Utara.

Kedatangan tim dari PAM Matwil Polda Sulsel mewakili Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono disambut Kapolres Tator, AKBP Julianto Sirait. Dimana kunjungan tersebut dalam rangka untuk menyikapi persiapan pengamanan Pemilihan Kepala daerah dalam hal ini penyelengaraan Pilgub Sulsel. Kedatangan tim Polda Sulsel ini dipimpin oleh Kabid TIK AKBP Darma Lelepadang

“Polda Sulsel menanggapi positif akan kesiapan Polres Tana Toraja dalam menghadapi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur. Dan puji Tuhan pemberitaan di Toraja juga tidak terlalu negatif dimana situasi masih tetap kondusif dan terkendali, dimana aparat juga cepat tanggap dalam menyikapi hal-hal yang tidak diinginkan, saat ini koordinasi tetap solid”ujar Kapolres Tator, AKBP Julianto Sirait.

Kapolres Tator, AKBP Julianto Sirait menambahkan jika personil Polres Tator sudah disiapkan untuk menghadapi Pilgub Sulsel. Dimana Polres Tator menyiapkan sebanyak sepertiga personil. Dan ditambah dari anggota TNI dua pertiga.

“Anggota kami siapkan, dimana anggota Polres dan juga TNI disini sudah siap dalam pengamanan Pilgub Sulsel dan jumlah personil kami sudah cukup”tambah AKBP Julianto Sirait. Selasa, 27 Februari 2018.

Untuk di Tana Toraja dan Toraja Utara bakal mengikuti pesta demokrasi dalam Pilgub Sulsel, dimana ada empat kandidat yang bertarung di Pilgub Sulsel yakni nomor urut 1. Nurdin Halid-Azis Qahhar, 2. Agus Arifin Nu Mang-Tanribali Lamo, 3. Nurdin Abdullah- Andi Sudirman Sulaiman, 4. Ichsan Yasin Limpo- Andi Mudzakkar. [Andarias]

LEAVE A REPLY