KabarToraja.com — Keluarga besar pemilik PO Manggala Trans (alm Ra’Bungan) memberikan bantuan kepada seorang pendeta sebuah rumah layak huni, untuk ditinggali bersama keluarganya.

Pendeta Manase Sattu (70 tahun) yang mengalami lumpuh sejak 15 tahun lalu, akhirnya mendapatkan bantuan satu unit rumah. Pemberian tersebut diberikan oleh Yohanis Kiding yang juga keluarga pemilik PO Manggala Trans.

“Ini bentuk kepedulian kami terhadap hamba Tuhan yang mengadukan dirinya di tempat kebaktian, kini ia terbaring lemah untuk itu rasa kepedulian kami untuk memberikan tempat yang layak. Dimana sebelumnya ia tinggal beralas tanah dan tidak layak huni”ujar Yohanis Kiding.

Pendeta yang memberikan pelayanannya saat bertugas di Gereja Toraja Jemaat Maroangin, Bua Kayu, Kecamatan Bonggakaradeng, Tana Toraja ini juga mendapat perhatian dari Wakil Bupati, Victor Datuan Batara.

Orang nomor 2 di Tana Toraja tersebut hadir bersama Yohanis Kiding, untuk memberikan semangat agar hamba Tuhan tersebut pulih kembali.

“Saya juga akan berikan bantuan, pelayanan kesehatan untuk pendeta yang mengalami lumpuh. Paling tidak ada Dokter yang sering datang merawat dan mengecek kondisi kesehatan untuk bapak pendeta”kata Victor DB.

Hadir keluarga besar PO Manggala Trans dalam kunjungan tersebut dengan memberikan semangat dan ibadah singkat dirumah baru yang berukuran 9X7 meter persegi tersebut.

“Dan kami bukan orang yang berlebihan tapi kami di di berikan Tuhan kesempatan untuk menolong bapak pendeta . Semoga Rumah yang kami berikan kepada bapak pendeta bisa bermanfaat dan firman Tuhan terus disuarakan oleh hamba Tuhan kita”tambah Yohanis Pakiding. Selasa 11 September 2018.

Penulis: Andarias
Editor: Fritz V Wongkar

LEAVE A REPLY