Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae resmi melantik samuel T. Bura sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Tana Toraja pada Sabtu, 30 Juni 2018.

ADVETORIAL — Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae resmi melantik samuel T. Bura sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Tana Toraja pada Sabtu, 30 Juni 2018.

Nico, sapaan Bupati Tana Toraja itu berharap dengan adanya Aparatur Sipil Negara (ASN) baru dapat membawa angin segar bagi Tana Toraja.

“Semoga momentum ini dapat mengingatkan pada diri seorang ASN untuk berkarir dengan baik dan membawa angin sejuk bagi daeran” jelas Nico dalam sambutannya.

Nico juga mengungkapkan harapannya bagi masyarakat Tana Toraja untuk tidak termakan informasi yang tidak betul kebenarannya terkait adanya penilaian yang dianggap tidak sesuai aturan.

“Pemberian jabatan itu tidak lain dan tidak bukan adalah karena Rahmat illahi. Karena kinerja yang kita perlihatkan selama ini oleh karena tim penilaian merasa percaya diri untuk memberikan tanggung jawab bagi tiga saudara kita,” tambahnya.

Nico mejelaskan informasi terkait penilain Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretasis Daerah Kabupaten Tana Toraja perlu diperhatikan seksama oleh masyarakat terkhusus dalam melihat kinerja ASN yang diberikan kepercayaan.

“haruslah dipahami dengan sungguh-sungguh, kita memang melihat secara bersamar para kandidat sesuai nomor 1 ,2 ,3 ,4, dan 5 itu ada tandanya, oleh karena itu hal-hal yang seperti ini harus kita cermati baik-baik termasuk perilaku kedinasan kita ke depan. Beliau kemudian terpilih sebagai sekda untuk bekerja demi Tana Toraja,” ungkap Nico disusul harapannya agar ASN terpilih benar-benar menjaga kepercayaan yang diberikan dengan bekerja lebih baik untuk masyarakat. [Adv]

LEAVE A REPLY