Pejabat eselon III dan IV bersiap dilantik Bupati Kalatiku Paembonan, Rabu 24 juli 2018 diruang pola. [Foto: Diskominfo Toraja Utara]

KabarToraja.com — Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan hari ini melakukan mutasi terhadap pejabat eselon III dan IV lingkup pemerintahan kabupaten Toraja Utara, diruang pola kantor Bupati, Rabu 24 Juli 2018. Mutasi pejabat lingkup Pemkab Toraja Utara tersebut dibenarkan oleh Kadis Infokom Toraja Utara, Fitra Rusdi saat dikonfirmasi via selularnya.

“Hari ini memang ada mutasi pejabat lingkup pemerintah kabupaten Toraja Utara, dimana jabatan eselon III dan IV hari ini berganti, tapi namanya belum kami ketahui karena sementara berlangsung”singkat Fitra saat dikonfirmasi.

Mutasi pejabat di lingkup Pemkab Toraja Utara sejak enam bulan lalu berganti dimana pada 25 Januari 2018 silam, orang nomor 1 di Toraja Utara bersama Wakilnya, Yosia Rinto Kadang melakukan mutasi 57 pejabat eselon IV. Dimana pelantikan tersebut dilakukan jelang malam hari.

Sebelumnya Kalatiku Paembonan mengatakan jika jabatan eselon III sudah terisi. Namun di pertengahan tahun 2018 ini Bupati Kalatiku melakukan rotasi di eselon III, sementara jabatan eselon IV memang sebelumnya masih banyak kosong. “Iya kalau jabatan eselon IV itu banyak yang lowong, tapi saat ini kita isi posisi tersebut”kata Kalatiku.

Dikabarkan jika beberapa camat hadir di lokasi pelantikan di ruang pola dengan atribut lengkap. Bahkan beberapa pejabat lingkup Pemkab Toraja Utara juga hadir dalam mutasi pejabat tersebut.

Editor: Fritz V Wongkar

LEAVE A REPLY