/
Pembunuhan Sadis di Sangalla, Nenek Tua Tewas Dibacok

Pembunuhan Sadis di Sangalla, Nenek Tua Tewas Dibacok

0

KabarToraja.com — Pembunuhan sadis terhadap Nenek YR berusia 80 tahun tewas bersimbah darah dirumahnya di Lembang Salu Allo, Kampung Lampio, Sangalla Utara. Minggu 8 April 2018. Mendapatkan informasi adanya seorang nenek tua yang meninggal di rumahnya sendiri, Kapolsek Sangalla, AKP Marten Besan bersama anggota langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Anggota Polsek Sangalla yang dipimpin AKP Marten Besan mendapati nenek tua terbujur kaku dan bersimbah darah didalam kamarnya. Sebelumnya anggota intel dari Polsek Sangalla mendobrak paksa pintu kamar korban dan mendapati YR 80 tahun sudah dalam keadaan tak bernyawa.

“Kami mendapatkan informasi pada pukul 05:00 wita (subuh) dari warga jika ada nenek tua yang tewas, untuk itu kami dan anggota langsung menuju lokasi, disana kamar tertutup rapat dan kami dobrak ternyata benar seoang nenek terbujur kaku dan bersimbah darah didalam kamar”kata Kapolsek Sangalla, AKP Marten Besan, kepada KabarToraja.com.

Korban tewas dilarikan dirumah sakit Lakipadada untuk dilakukan visum, sementara itu kakek yang merupakan suami korban yakni DR (90 tahun) juga ada dilokasi kejadian. Dikabarkan kakek tua tersebut hendak melakukan bunuh diri dengan melukai beberapa tubuhnya. Namun digagalkan oleh anggota kepolisian dilokasi tersebut.

Diduga jika kakek tersebut melakukan kekerasan terhadap istrinya dirumah tersebut. Pasalnya saat ditemukan, pelaku masih memegang parang dan berniat untuk mengakhiri hidupnya dengan melukai anggota tubuhnya. Kakek pun dilarikan ke rumah sakit Lakipadada selanjutnya menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Kami juga kaget saat kami temui kakek tua dirumah korban, melakukan ancaman dengan menaruh parang dileher. Ia mengatkan hendak bunuh diri. Kita melihat juga ada luka dibagian kaki sang kakek, belum diketahui juga apakah keduanya sebelumnya bertengkar atau apa..jadi kami masih lakukan pemeriksaan saat ini”tambah AKP Marten Besan.

Sementara itu kekek dan nenek diusia lanjut juga ditemani seorang cucu, namun diketahui jika cucunya tidak berada dilokasi saat kejadian tersebut terjadi. Hingga berita ini diturunkan Polsek Sangalla masih memeriksa kasus pembunuhan sadis tersebut yang mengakibatkan korban tewas dengan empat luka bacok di kepala dan dua luka sayatan ditelinga korban serta di pipi korban.

Penulis: Andarias
Editor: Fritz V Wongkar

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY