KabarToraja.com — Pemerintah Kabupaten Tana Toraja memberi bantuan motor dinas sebanyak 7 (tujuh) unit sepeda motor jenis trail. Pemberian bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae dan didampingi oleh Wakil Bupati, Viktor Datuan Batara kepada Kapolres Tana Toraja, AKBP Julianto Sirait di jalan sehat bersama dalam peringatan hari Koperasi, Jumat kemarin 3 Agustus 2018.

“Kita memberikan bantuan ini untuk membantu tugas dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan mengurangi terjadinya pelanggaran, khususnya di Kabupaten Tana Toraja.
“kata Nicodemus Biringkanae.

Sementara itu Kapolres Tana Toraja, AKBP Julianto Sirait menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap Pemkab Tana Toraja, untuk membantu pelaksanaan pihak anggota kepolisian dalam melakukan tugas di Tana Toraja.

“Adanya pemberian bantuan ini menjadi kekkuatan bagi kami untuk lebih intens menjaga keamanan dan ketertiban di tana Toraja dan peningkatan Patroli bagi aparat Polisi di lokasi lebih meningkatkan kinerjanya”kata AKBP Julianto Sirait.

LEAVE A REPLY