Toraja Color Run 2018 (int)

KabarToraja.com — Panitia Toraja Color Run 2018 telah menyiapkan atribut perlengkapan kegiatan yang bakal dimulai pada 29 Desember 2018 mendatang. Menjelang hari pelaksanaan panitia membuka pengambilan atribut bagi peserta yang bakal ikut memeriahkan olahraga sambil bersenang-senang ini.

Ketua Panitia Pelaksana, Setiawan Batara mengatakan penukaran atribut tersebut dapat ditukarkan melalui potongan tiket yang peserta sudah beli.

“Jadi silahkan ambil atributnya dengan menyertakan potongan tiket yang sudah dibeli. Dimana kami sudah membukanya untuk hari ini”kata Setiawan Batara, Rabu (26/12).

Lanjut Setiawan Batara jika pengambilan atribut langsung menuju ke kantor Dinas Pariwisata Tana Toraja. Dimana atribut berupa nomor dada, kacamata ikat kepala serta kaos sudah disiapkan.

Dikabarkan pula jika panitia pelaksana bakal membuka pendaftaran hingga 28 Desember 2018, “Jika belum mendapatkan tiket, segera mendaftarkan diri atau langsung menuju Kantor dinas Pariwisata Toraja”tambah Setiawan Batara.

Color Run Toraja untuk kesekian kalinya di gelar. Dimana olahraga ini diminati kaum muda yang berlari atau jogging sambil bersenang-senang dengan pewarna yang sangat menarik. Bahkan olahraga ini dianggap olahraga kekinian pemuda warga Toraja.

Editor: Fritz V Wongkatr

LEAVE A REPLY