Kekerasan Perempuan (ilustrasi)

KabarToraja.com — Pihak Polres Tana Toraja melalui KBO Reskrim Ipda Muh. Aksan Suwardy, mengatakan jika saat ini terduga pelaku PL (40 tahun) berstatus guru honorer masih dalam sementara penyelidikan.

Dimana ia menjelaskan jika terduga pelaku PL tidak dibebaskan namun wajib lapor, karena saat ini masih dalam pemeriksaan penyidik akan kasus dugaan percobaan pemerkosaan.

“Bukan dibebaskan namun kami saat ini melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Dan terduga pelaku tersebut masih dalam status wajib lapor”kata Ipda Muh. Aksan Suwardy kepada KabarMakassar.com, Jumat (4/1).

Sebelumnya dikabarkan jika pelaku PL diamankan karena kasus percobaan pemerkosaan. Namun Polres Tana Toraja mengklarifikasi soal dugaan percobaan pemerkosaan terhadap perempuan berusia 36 tahun yang merupakan penyandang disabilitas.

Dikabarkan pula jika korban rencananya bakal dibawa ke Makassar untuk diperiksa lebih lanjut di Rumah Sakit Bhayangkara terkait apa yang dialami korban beberapa waktu lalu di Desa Loka, Lembang Bau, Kecamatan Bonggakaradeng, Kabupaten Tana Toraja.

Editor : Fritz Wongkar

LEAVE A REPLY