Sekda Tana Toraja, Semuel T Bura

KabarToraja.com — Pemerintah Kabupaten Tana Toraja melalui Sekda Tana Toraja kini mulai gencar melakukan sidak di beberapa kantor-kantor dinas di lingkup Pemkab Tana Toraja, Senin (21/1).

Sekda Tana Toraja, Semuel T Bura mengatakan jika Pemerinta Kabupaten Tana Toraja telah melakukan sidak untuk beberapa kantor dinas, dimana laporan masyarakat jika ada beberapa kepala dinas yang malas berkantor.

“Kami melakukan sidak di tiga Kantor Dinas beberapa waktu lalu, ada Dinas PU, Dinas Kebersihan dan Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tana Toraja. Namun yang kami dapati ada Kepala kantornya yang tidak ditemuinya”kata Sekda Tana Toraja, Semuel T Bura kepada KabarMakassar.com, Senin (21/1).

Ia mengapresiasi kepada Dinas PU yang dijabat sementara oleh pelakasana tugasnya, “Saya jempol ibu anti pelaksana tugasnya. Namun kami sayangkan ada Kepala badan yang tidak masuk kantor”tambah Sekda Tator.

Ia pun mengapresiasi kepada Kadis Kebersihan, Paulus Lebang yang juga masuk kerja saat kami sidak. Ia mengatakan dalam waktu dekat akan langsung memberikan teguran kepada pejabat di lingkup Pemkab Tana Toraja yang malas masuk untuk berkantor.

LEAVE A REPLY