SPC L52 Steel Plus

KabarToraja.com — Memasuki kuartal keempat tahun 2017 ini, SPC Mobile meluncurkan rangkaian smartphone 4G terbarunya: SPC L50 Prima dan SPC L52 Steel Plus, dimana keduanya telah dilengkapi dengan android 7.0 Nougat serta seluruh perangkat lunak dasar, aplikasi, beserta play store-nya telah mengantongi sertifikasi dari Google.

“Kami menyadari bahwa kebutuhan masyarakat akan teknologi terbaru terus meningkat, dan kami terus berusaha memenuhi kebutuhan tersebut tanpa mengabaikan kualitas produk serta harga yang terjangkau. Berkat dukungan dari banyak pihak terutama konsumen, SPC Mobile merupakan produsen ponsel lokal yang memiliki sertifikasi resmi dari Google, sehingga semua perangkat lunak android serta aplikasi di play store dapat dijalankan dengan lebih baik di smartphone dan tablet SPC Mobile,” kata Raymond Tedjokusumo, Chief Operating Officer SPC Mobile.

SPC L50 Prima merupakan smartphone 4G LTE (Band 3 FDD,8 FDD) yang dilengkapi dengan Quad Core prosesor dan OS Android 7.0 Nougat dan kapasitas 1GB RAM dan 8 GB ROM. Dirancang dengan model yang ramping, L50 Prima memiliki layar LCD 4,5 inci, Dual Camera Rear 8MPx + FLASH Front 8MPx. Modelnya yang tipis dan ramping didukung oleh desain yang ergonomis dengan dimensi 68 x 137 x 10.4 mm, layar yang kapasitif, serta baterai tipis berkapasitas 2000 mAh yang mampu bertahan hingga 6 jam bicara. Dengan seluruh fitur tersebut, SPC L50 Prima dibanderol dengan harga Rp 799 ribu dan tersedia dalam warna Gold, Red, Grey, dan Bronze

L52 3D b.pngBerbarengan dengan SPC L50 Prima, SPC Mobile juga merilis seri SPC L52 Steel Plus, pembaruan dari SPC L52 Steel namun dengan sejumlah pembaruan berupa kapasitas baterai yang lebih besar yakni 2350 mAh, kamera depan 8 MP dan kamera belakang 5 MP, serta layar kapasitif yang lebih terang. SPC L52 Steel Plus dibanderol dengan harga Rp 899 ribu dan tersedia dalam warna Gold, Grey, Silver

Kedua tipe baru SPC L50 Prima dan SC L52 Steel Plus ini telah memiliki sertifikasi Google pada system operasi (OS) maupun semua aplikasi utamanya.

Seluruh rangkaian produk smartphone dan tablet 4G dari SPC Mobile juga telah diproduksi sepenuhnya di pabrik seluas 30 ribu hektar millik SPC yang berlokasi di Tangerang, Indonesia. Diresmikan pada tahun 1989 oleh presiden Soeharto, pabrik milik SPC ini juga tercatat sebagai pabrik elektronik lokal pertama di Indonesia dengan kapasitas produksi saat ini sebanyak 500 ribu unit smartphone dan tablet per bulan.

Tentang SPC Mobile

SPC Mobile adalah merek produk ponsel lokal yang dimiliki PT Supertone, pionir industri manufaktur elektronik dengan pengalaman lebih dari 35 tahun. Menjalin kemitraan dengan manufaktur unggulan di China dan Taiwan, SPC Mobile memaksimalkan potensi sebagai produsen ponsel lokal yang mengedepankan kualitas, serta layanan purna jual untuk menomorsatukan kepuasan pelanggan. Kini SPC Mobile telah memiliki jaringan distribusi luas dari wilayah Sumatera hingga Papua, memungkinkan produknya dapat tersedia untuk memenuhi keperluan komunikasi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai SPC Mobile, silakan mengakses www.spc-mobile.com.

Sumber: KabarMakassar.com

LEAVE A REPLY