Festival Band Rohani STAKN Toraja

KabarToraja.com — Kampus Sekolah Tinggi Agama Kristen Negeri (STAKN) Toraja menggelar Festival Band Rohani, di Aula Bukit Kasih Sabtu 17 Maret 2018. Dimana kegiatan tersebut dihadiri berbagai kalangan tokoh muda dan kalangan organisasi pemuda di Tana Toraja.

Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa STKAN Toraja, Hengki Prasetio mengatakan jika tujuan diadakan kegiatan festival band rohani tersebut dalam rangka membangun kebersamaan dengan masyarakat khususnya mahasiswa dan pemuda yang ada di Toraja.

“Lomba dan kegiatan festival rohani ini sangat jarang di gelar di Toraja untuk itu kita adakan dan ini juga akan membangun kebersamaan dan menjadi wadah bagi generasi muda khusunya di Toraja”kata Hengki Prasetio, Ketua UKM STAKN Toraja Periode 2017-2018.

Festival Band rohani ini juga dihadiri oleh kalangan dan organisasi pemuda diantaranya KNPI Tana Toraja, Sarwindy Biringkanae, Ketua GMKI Toraja, Restu Tangaka, Ketua PMKRI Toraja, Yohanis Boge Parinding, dan Ketua Sapma Pemuda Pancasila Iin Londong Allo.

Sementara itu Mantan Ketua BEM STAKN Toraja, Restu Tangka mengatakan jika kegiatan ini merupakan panggung bagi para pemuda dan pemudi yang memiliki bakat serta mengekspresikan talenta yang dimiliki.

“Ini benar-benar menjadi panggung bagi generasi bangsa untuk mengspresikan minat dan bakat pemuda dan mahasiswa Toraja. Saya selaku mantan Ketua BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) STAKN Toraja sangat mengharapkan agar kegiatan seperti ini terus menginspirasi mahasiswa STAKN Toraja dan secara umum mahasiswa dan pemuda Toraja”kata Restu Tangka.

Selain itu Restu menambahkan jika kegiatan festival Band Rohani yang digelar merupakan suatu kebanggaan dan motivasi para mahasiswa dan lpemuda untuk terus berkarya dalam bermusik terlebih dalam musik rohani.

“Ini menjadi suatu kebanggaan besar bagi kami, kiranya ini boleh menjadi motivasi bagi kami untuk terus berkarya dalam setiap kegiatan kami kedepan. Dan kiranya Tuhan yang di permuliakan. Semoga kegiatan ini terus mendapat dukungan dari Pimpinan Kampus, Plt Ketua STAKN Toraja, Salmon Pamanung Mth”tambahnya.

LEAVE A REPLY