Toraja Film Festival [INT]

KabarToraja.com — Sukses digelar tahun 2017 lalu, ajang Toraja Film Festival (TFF) 2018 mulai digelar. Dimana panitia TFF kembali mengundang para jurnalis pada hari ini, Kamis 4 Januari 2017 di Cafe Sendana, Lapangan Bakti Rantepao.

Dalam pesan berantai yang masuk diredaksi kabartoraja.com panitia TFF 2018 mengundang para jurnalis dalam konferensi pers, “Dengan hormat Toraja Film Festival 2018 akan menggelar konferensi pers yang akan dilaksanakan pada hari Kamis, 4 Januari 2018 pukul 4 sore”tulisnya dalam pesan berantai.

Presiden TFF, Belo Tarran membenarkan jika TFF 2018 kembali bakal digelar, untuk itu pihaknya mengundang para jurnalis untuk konferensi pers di Rantepao. “Iya besok kita gelar Konferensi pers di Cafe Sendana, di Lapangan Bakti, Rantepao jam 4 sore”kata Belo.

Untuk diketahui jika TFF 2017 sukses digelar dengan mengumumkan empat film terbaik dari empat kategori, masing-masing kategori dokumenter umum dan dokumenter khusus, serta kategori fiksi umum dan fiksi khusus. Selain itu TFF 2017 melalui Presiden TFF 2017 memberikan penghargaan secara khusus kepada maestro Film, Tino Saroengallo. Dimana tokoh film Indonesia tersebut diberikan penghargaan Lifetime Achievement diajang malam penganugerahan TFF pada Agustus 2017. [FZ]

LEAVE A REPLY