Petunjuk Arah [Ilustrasi]

KabarToraja.com — Obyek wisata Totombi, Negeri di Atas Awan yang terletak di Kampung Lolai, Rantepao Toraja Utara masih kekurangan petunjuk jalan bahkan petunjuk yang ada dianggap kurang jelas dalam menginformasikan masyarakat lokal maupun turis.

Hal ini diungkapkan Mila Darmila saat mengomentari postingan yang di upload Upi Asmaradhana di Facebok, Minggu, 03 Juni 2018.

“Kemarin, saya berangkat kesana sengaja ambil time holiday ke Toraja untuk melihat keindahan Wisata Negeri di atas awan, namun diperjalanan nyasar karena tidak ada petunjuk jalan yang jelas untuk menuju kesana,” ungkap pemilik akun Faceebok Mila Darmila

Tidak hanya itu akses jalan yang ditempuh untuk bisa sampai di Kampung Lolai terbilang cukup menjulang tinggi dan ekstrim.

“Namun usaha kerasku akhirnya bisa menemukan lokasi Wisata Negeri di Atas Awan yang terletak dipuncak gunung dan ini merupakan pengalaman yang tidak bisa terlupakan,” tambahnya.

Mila Darmila berharap Pemerintah terkait memperhatikan akses jalan menuju Wisata Negeri di Atas Awan agar lebih baik khusunya petunjuk Jalan yang jelas.

Perlu diketahui, Wisata Negeri di Atas Awan Kampung Lolai memiliki gugusan pegunungan dan hamparan awan yang sejuk dan indah.

Tidak hanya itu, beberapa rumah Tongkonan, rumah khas warga setempat juga berada di sekitar puncak Lolai yang bisa ditempati pengunjung bersantai sambil memuaskan diri menikmati hamparan awan putih bersama segelas kopi Toraja yang disajikan disana.

Penulis: Ardhy
Editor: Muh Fajar Nur

LEAVE A REPLY