KabarToraja.com — Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Papua, Djuli Mambaya (DJM) akhirnya memenuhi panggilan Polres Toraja. Senin 15 Januari 2018.

Dalam pemanggilan dan pemeriksaan DJM ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tana Toraja, AKBP Julianto Sirait. Dimana sebelumnya DJM diduga melakukan pencemaran nama baik terhadap Wakil Bupati Tana Toraja, Viktor Datuan Batara.

Sekira pukul 10:15 wita, DJM tiba di Polres Tator didamping kuasa hukumnya Luther diruang penyidik, Intelkam Polres Tator. “Iya silahkan ambil gambar 1 menit yah… Kita mau lanjutkan pemeriksaan lagi” kata Kapolres AKBP Julianto Sirait kepada KabarToraja.com

Untuk diketahui sebelumnya kuasa hukum DJM, Luther menegaskan jika kliennya (DJM) pada tanggal 30 April 2017 telah di BAP oleh penyidik Polres Tana Toraja. Pada proses BAP tersebut DJM telah menjelaskan bahwa status tersebut tidak ditujukan untuk mencemarkan nama baik Victor Datuan Batara. Namun ditujukan untuk mengkritisi masalah peredaran narkoba di Toraja dan masalah mangkraknya Bandara Buntu Kuni’.

Hingga berita ini diturunkan DJM masih diperiksa Polres Tator diruang Intelkam Polres Tator, dimana bersama kuasa hukumnnya,. Nampak DJM dicecar pertanyaan oleh penyidik. [FZ]

LEAVE A REPLY