Aksi Sosial Angkatan 37 FDT Polres Tator di Panti Asuhan

KabarToraja.com — Rasa syukur dari anggota Polisi angkatan 37 FDT atau “Februari Duaribu Tigabelas” Nusantara Polres Tana Toraja dalam memperingati hari jadinya yang ke-5 menggelar aksi sosial. Dimana aksisosial tersebut mengunjungi panti asuhan di Tangmento yang berada di kelurahan Tagari, kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara. Senin 26 Februari 2018.

Ketua angkatan 37 FDT Polres Tana Toraja, Briptu Ihwan Ilham mengatakan bawa kegiatan tersebut bertujuan memupuk rasa peduli antar sesama manusia, meningkatkan rasa saling tolong menolong dan lebih utama meningkatkan solidaritas anggota Polri khususnya sesama Angkatan 37 FDT.

“Rasa peduli kami sesama manusia dan dihari jadi yang ke-5 ini kami bersyukur bisa berbagi dengan anak-anak panti asuhan”ujar Briptu Ihwan Ilham.

Bakti sosial dan kunjungan panti asuhan tersebut bagi anggota Kepolisian yang tergabung dalam Alumni pendidikan dan Pembentukan (Diktuk) Brigadir Dalmas Polri tahun 2013 yang bertugas di Polres Tana Toraja diungkapkan dalam berbagi kasih, dimana anggota Polisi yang berdinas selama 5 tahun tersebut memberikan bingkisan kepada anak-anaka panti asuhan. Dimana hampir semua anak-anak panti asuhan yang ada di tempat tersebut adalah siswa sekolah. Selain itu kebutuhan pokok lainnya bagi anak-anak panti pun diberikan untuk seluruh penghuni panti asuhan tersebut.

Sementara itu perwakilan Panti Asuhan Tangmento mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan dan mendoakan kepada Polisi Republik indonesia terkhusus FDT Angkatan 37 Polres Tana Toraja tetap kompak dan semangat menjalankan tugas kepolisian serta mengapresiasi tugas Personel Polres Tana Toraja selama ini membantu masyarakat dalam kehidupan sehari-sehari.

“Kami doakan semoga Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto. P. Sirait, SH., SIK beserta seluruh jajaran dan anggotanya terlindungi dalam menjalankan tugas dan tetap semangat melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat”,ucap perwakilan Panti Asuhan.

Briptu Ihwan Ilham dan seluruh personil angkatan 37 FDT Polres Tana Toraja tak luput mengucapkan rasaa terima kasihnya kepada Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto. P. Sirait yang telah memberikan dukungan penuh atas terlaksananya kegiatan tersebut. [Andarias/Fz]

 

 

LEAVE A REPLY