Chandra Kirana Fitra, Terinspirasi jadi Paspampres RI.

KabarToraja.com — Salahsatu anggota Pasukan Pengawal Presiden (Paspampres) yang menjadi viral karena parasnya yang tampan saat mengenakan blankon di pernikahan Kahiyang-Bobby yakni Daniel Darryan menjadi inspirasi bagi Chandra Kirana Fitra anak dari Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo), Fitra Rusdi.

Ditemui diruang kerja ayahnya siang kemarin, Rabu 15 November 2017, Kira’ sapaan akrab dari Chandra Kirana Fitra mengaku senang dengan gaya Paspampres dan bercita-cita ingin jadi pengawal Presiden.

Bahkan ia pun menuliskan disebuah kertas yang bertuliskan, “Pengen juga jadi Paspampres Ganteng”tulis disecarik kertas berlatar merah putih.

[caption id="attachment_480" align="aligncenter" width="300"] Chandra Kirana Fitra di ruang kerja ayahnya. Rabu 15 November 2017[/caption]

Fitra ayah dari Kira’ mengatakan jika anaknya melihat foto sosok Darryan, salahsatu Paspampres di media sosial (medsos) ia pun terisnpirasi menjadi pengawal Presiden. “Selalu bertanya ini anak, mau jadi Paspampres. Jadi itu terus dalam benaknya”kata Fitra kepada Kabartoraja.com saat ditemui diruang kerjanya.

Sebelumnya warganet heboh, dengan sosok Paspampres yang cakep seperti model saat mengawal pengantin anak Preiden Jokowi, Kahiyang dan Bobby beberapa waktu lalu. Untuk itu anak dari Kepala Dinas di toraja Utara tersebut berharap bisa ketemu dengan Paspampres di Toraja Utara jika Presiden Jokowi bakal hadir di Lovely December.

“Ia nanti kalau ketemu, ini anak saya mau berfoto sama Paspampres itu, kalau Presiden Jokowi tiba di Toraja Desember nanti”ujarnya.

Tak heran jika sosok Darryan menjadi orang yang menjadi idola, bukan hanya kaum hawa, bahkan anak-anak pun termotivasi dengan gaya dan pretasi dari pengawal Presiden tersebut.

LEAVE A REPLY