KabarToraja.com — Para pengendara yang melintas poros Kota Rantepao, Toraja Utara menuju arah Kota Palopo kini dimanjakan dengan tempat peristirahatan (rest area) di persimpangan Lekko Pitu, kilometer 24.

Panorama alam Puncak “selfie” Swafoto, yang berada di Kelurahan Battang Barat, Kecamatan Wara Barat, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, membuat para pengendara tak luput untuk singgah beristirahat makan dan minum sekaligus mengabadikan gambar di wilayah tersebut.

“Tempat ini kami buka sejak enam bulan lalu, sekitar kurang lebih 6 bulan lalu, pemandangannya disini indah, pengunjung bisa melihat hutan yang masih hijau dan awan.” Ungkap, Ekar, pengelola puncak selfie, Senin 29 Januari 2018.

Tidak hanya itu saja ditempat ini juga disediakan Ayunan Cinta, wahana sensasi berayun diatas ketinggian menikmati indahnya pemandangan tepat didepan mata para pengunjung.

“Kami disini juga menyediakan warung jika para pengunjung merasa lapar atau haus.” Tambahnya.

Ekar menambahkan jika Puncak Swafoto tersebut ramai dikunjungi pada waktu weekend. Bahkan kerap juga dikunjungi oleh pejabat pemerintah, hingga turis mancanegara. [Jufri/Fz]

 

LEAVE A REPLY