Bergaya Saat Liburan dengan GoPro Hero6

KabarToraja.com — Kamera canggih kembali hadir di Indonesia dengan model dan dan sejumlah fitur terbaik untuk kelas wisatawan. GoPro Hero6 kini sudah hadir di Indonesia dengan teknologi mutakhir.

GoPro tersebut hadir mulai dari fitur dengan prosesor GP1 kualitas video 4K 60fps serta slow motion dengan kualitas 1080/240p.

Dari segi piranti lunak, Hero6 dilengkapi fitur QuikStories. Fitur ini yang memungkinkan video yang diambil lewat Hero6 rampung lebih cepat.

Lewat QuikStories, proses penyuntingan jadi lebih sederhana. Selain itu hasil jadinya bisa langsung diimpor ke ponsel yang terhubung. Tujuannya, agar bisa lebih cepat diunggah ke media sosial.

“Hero6 ini bisa diperoleh dengan harga Rp7,499 juta,” kata Director Marketing and Communications Erajaya Group Djatmiko Wardoyo di peluncuran Hero6 di Jakarta, Jumat 13 Oktober 2017 dikutip dari CNN Indonesia.com

Namun harga GoPro Hero6 ini lumayan fantastis, harga Rp7,5 Juta sudah bisa dimiliki. Namun untuk kalangan blogger dan vlogger tidaklah begitu mahal untuk mendapatkan kualitas terbaik dari hasil gambar yang diambil dari GoPro Hero6 ini.

LEAVE A REPLY