Nurdin Halid dijamu Ketua DPD II Partai Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara.

KabarToraja.com — Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH) beserta rombongan dan tim pemenangan tiba di Tana Toraja pada malam, Jumat 6 April 2018. Kehadiran politisi senior partai beringin ini disambut langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara.

Ditemui KabarToraja.com Nurdin Halid mengatakan jika kehadirannya di Tana Toraja dalam rangka melakukan kampanye Diologis secara tertutup, hari ini Sabtu 7 April 2018, bersama kader Golkar di Tana Toraja. Dimana NH mengatakan jika hal tersebut bakal digelar dirumah Tongkonan milik keluarganya di Tampo Mengkendek, Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja.

“Kami bersama-sama tim datang di Toraja akan lakukan pertemuan Dialogis bersama para kader Golkar, di Tongkonan Tampo Mengkendek”kata NH kepada KabarToraja.com

Sementara itu Ketua DPD II Partai Golkar, Victor Datuan Batara mengatakan jika kampanye dialogis sudah mengantongi ijin dari pihak Polres Tana Toraja. Bahkan ia mengklaim jika kegiatan tersebut bakal dihadiri 250 orang.

“Kita sudah masukkan ijin di Polres, kita tidak bisa halang-halangi orang untuk datang menemui pak NH, jadi sekira 250 orang kita laporkan akan hadir nanti”kata Victor Datuan Batara.

Untuk diketahui jika kegiatan ini bakal di gelar hari ini, Sabtu 7 April 2018 pada pukul 10:00 WITA. Secara tertutup di Tongkonan Tampo Mengkendek NH bakal paparkan program untuk ditawarkan kepada seluruh militan NH-Azis jika terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel periode mendatang.

Dikabarkan pula usai kegiatan tersebut, Tim NH-Azis bakal sambangi pasar Makale serta meninjau beberapa rumah sakit di Tana Toraja dan berakhir di Kota Rantepao dengan kegiatan yang sama serta melantik beberapa pengurus partai Golkar Toraja Utara.

Penulis: Andarias
Editor: Fritz V. Wongkar

LEAVE A REPLY