Paralayang {nt]

KabarToraja.com — Rangkaian acara lovely December 2017 yakni Paralayang harus diundur karena faktor cuaca yang tidak mendukung. Tidak hanya itu angin kencang pun menjadi salahsatu dari penyebab ditundanya kegiatan tersebut.

Paralayang yang sebelumnya direncanakan pada 18-20 Desember 2017 diundur, dimana even ini kembali digelar pada 21-23 Desember 2017.

“Faktor angin sangat menentukan event show dan tandem paralayang digelar. Angin Arari yaitu angin yang berputar dan meniup ke arah Kota Rantepao. Yang kami cari untuk take off adalah angin yang bertiup dari Kota Rantepao menuju Lolai. Setelah mengamati situasi dan faktor angin, event tandem paralayang dan para motor”, ungkap Ketua Tim Paralayang Toraja Utara, Samuel Heryanto Samad yang akrab dipanggil Mumut.

Mumut berharap agar acara ini tetap berlanjut dan semoga Toraja Utara memiliki pilot paralayang yang profesional dan berkualitas. Tidak hanya itu ia juga berterima kasih terhadap pihak Pemkab Toraja Utara yang selama ini terus mendukung dan memberikan perhatian hingga pelaksanaan kegiatan.

 

 

LEAVE A REPLY