Rumah milik AN Mirwan warga lembang Pakala, Kecamatan Mengkendek Tana Toraja rata dengan tanah akibat amukan si jago merah pada Selasa 8 Mei 2018.

KabarToraja.com — Satu unit rumah warga hangus terbakar, dimana rumah milik AN Mirwan warga lembang Pakala, Kecamatan Mengkendek Tana Toraja rata dengan tanah akibat amukan si jago merah pada Selasa 8 Mei 2018.

Beruntung pemilik rumah dan keluarganya tidak berada ditempat, sehingga tidak ada korban jiwa. Hanya saja barang dan surat-surat berharga sudah hangus terbakar. Kerugian dari rumah semi permanen tersebut ditafsir mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

“Tim TRC mendata jika rumah hangus dan rata dengan tanah akibat amukan si jago merah, besok tim kami akan ke lokasi kebakaran untuk membawa bantuan kepada korban pemilik rumah tersebut”kata Kepala BPBD Tana Toraja, Alfian Andilolo kepada KabarToraja.com

Dikabarkan jika kebakaran yang terjadi di rumah milik AN Mirwan masih diselidiki aparat kepolisian Polres Tana Toraja akibat dari kebakaran tersebut.

Penulis: Andarias
Editor: Muh Nur Fajar

LEAVE A REPLY