KabarToraja. com — Front Masyarakat Toraja Bersatu melakukan aksi demonstrasi didepan kantor Polres Tana Toraja, Makale. Senin 15 Januari 2018. Hal ini terkait pemeriksaan Djuli Mambaya yang digelar hari ini.

Aksi tersebut digelar didepan pintu gerbang kantor Polres Tator yang dipimpin koordinator lapangan Front Masyarakat Toraja, Joni
Tangkelangi. Membawa pengeras suara aksi demo menyuarakan agar DJM segera ditahan.

Selain itu Joni Tangkelangi juga mengatakan jika DJM harus pertanggungjawabkan perbuatannya menyebut nama wakil bupati dengan sembarangan. Dalam orasinya ia menyerukan jika harusnya Djuli Mambaya harus ditahan.

“Kami minta pak Kapolres tahan Djuli Mambaya hari ini juga, dia telah menyebut wakil bupati kami sebagai bandar Narkoba” kata orator Julius Dakka saat melakukan orasi di depan kantor Polres Tator.

Berikut tuntutan Front Masyarakat Toraja Bersatu kepada Polres Tator, mengecam tindakan arogansi DJM dan mempertangungjawabkan pernyataannya di facebook kepada Wakil Bupati Tator sebagai bandar narkoba. Polres Tator harus menindaklanjuti kasus DJM hingga tuntas dan tidak berlarut-larut. Selain itu tuntutan lainnya adalah jika tidak dilanjutkan proses hukumnya akan melakukan laporan ke Polda, hingga ke Mabes Polri.

Hingga berita ini diturunkan aksi demo Front Masyarakat Toraja Bersatu masih berlanjut dan DJM saat ini masih dalam proses penyelidikan di ruang intelkam Polres Tator. [FZ]

 

LEAVE A REPLY