Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo hadiri Peringatan hari Relawan di Enrekang [Foto: Humas Pemprov Sulsel]

KabarToraja.com — Hari Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) se-Sulsel dibuka dan ditutup langsung oleh Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo yang berlangsung di Gedung Kebun Raya, Kabupaten Enrekang, Selasa 26 Desember 2017.

Kehadiran orang nomor satu di Sulsel ini disambut oleh Bupati Enrekang, Muslimin Bando. Ketua PMI Sulsel, Ichsan Yasin Limpo. “Selamat datang pak Gubernur,”kata Muslimin Bando.

Usai bertemu SYL, ketua PMI Sulsel dan Bupati Enrekang mengajak Gubernur menuju lokasi puncak peringatan Hari Relawan di Lapangan Bumi Perkemahan Batu Arang Moroanging, Kabupaten Enrekang untuk membuka acara yang dihadiri ratusan relawan PMI se Sulsel.

Dilokasi tersebut Syahrul YL sekaligus menutup Puncak Hari Relawan tingkat Sulsel. Dimana lokasi tersebut juga digelar kegiatan pelatihan penanggulangan bencana untuk semua relawan PMI se-Sulsel.

Ketua PMI Sulsel, Ichsan Yasin Limpo usai ditutup Gubernur Sulsel pada peringatan hari relawan, langsung mengambil alih kegiatan dan memberikan pengarahan kepada seluruh relawan yang hadir.

Tidak hanya itu, sejumlah ketua dan Pengurus PMI Kabupaten/kota yang tidak memiliki agenda lain juga diundang bisa hadir di puncak peringatan hari relawan.

 

LEAVE A REPLY