Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan [Int]

KabarToraja.com — Sebanyak 57 pejabat eselon IV di lantik Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan di ruang pola kantor Bupati Toraja Utara menjelang malam hari, Kamis 25 Januari 2018. Pelantikan pejabat lingkup Pemkab Toraja Utara ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Toraja Utara Yosia Rinto Kadang dan Plt Sekretariat Daerah, Rede Roni beserta Kepala OPD lingkup Pemkab Torut.

Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan ditemui diruangan kerjanya mengaku jika pelantikan tersebut bukan terkesan mendadak, namun memang dirinya seharusnya melantik beberapa jabatan yang kosong di eselon IV saat ini.

“Wah ini bukan dadakan, kita mengisi jabatan yang kosong, sampai saat ini di kelurahan kita masih ada jabatan yang kosong. untuk itu kita isi segera”jelas Bupati Kalatiku kepada KabarToraja.com

Bupati Kalatiku pun berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar setiap yang baru dilantik menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sesuai tupoksinya. “Saya ingatkan kepada pejabat baru untuk lebih cepat memahami tupoksinya dan penuh tanggungjawab dan memperlihatkan kreatifitas dan mengambil inisiatif serta memprakarsai dalam penanganan tugas-tugas selaku pejabat,”tegas Kalatiku.

Ia menambahkan jika tinggal ajabatan di eselon IV yang masih ada lowong, untuk itu Pemkab Torut mengambil langkah untuk langsung melantik pejabatnya, meskipun melantik di sore hari menjelang malam. “Iya karena harus mengisi jabatan yang lowong, sementara kalau eselon III dan II itu sudah full dan sudah tetap disitu”tambahnya. [Fz]

LEAVE A REPLY