Roy Pasalli

KabarToraja.com — Juru bicara Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan berencana melepas masa lajang. Roy Pasalli akrab disapa Bung Roy dengan terang menegaskan jika akan melangsungkan pernikahannya di Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Tokoh pemuda di Toraja Utara ini juga merupakan alumni S1 Administrasi Negara , Universitas Hasanuddin (UNHAS). Ia pun dikenal dengan berbagai organisasi kepemudaan yang ada di Toraja Utara.

Kabar menikah pun menyorot kepada putra asli Toraja ini, dimana sebelumnya kabar menikah dikatakan rekan-rekan dan koleganya adalah hoax (berita bohong). Hal tersebut ditepisnya dan menyatakan benar akan melangsungkan pernikahannya di Kutai.

“Ini bukan sekedar kabar burung dan tentunya bukan hoax. Jika Tuhan mengizinkan, saya memang akan segera melepas masa lajang di Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur,” ungkap Roy Pasalli saat ditemui di Rujab Bupati Toraja Utara, Tagari Tallunglipu. 8 Oktober 2017.

Pemuda asal Torut ini pun meminta doa kepada semua sahabat dan keluarganya agar pelaksanaan pernikahaan tokoh muda tersebut berjalan dengan lancar.

“Dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung. Jadi, dimana calon istri saya nanti berdomisili, saya tentunya akan ikut bersama dia,”kata Roy.

 

 

LEAVE A REPLY