Jokowi Datang Di Toraja Gelar Sidang Kabinet

KabarToraja.com — Rencana kedatangan Presiden RI, Joko Widodo di Toraja pada even tahunan Lovely December 2017 akan dibarengi dengan sidang kabinet di Toraja Utara, hal ini disampaikan oleh Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan.

Even tahunan yang digelar di dua kabupaten yakni Tana Toraja dan Toraja Utara ini dimulai pada 9 hingga 30 Desember 2017 mendatang. Tahun ini, Lovely December akan mempersembahkan berbagai macam kegiatan dan juga akan dihadiri Presiden RI, Joko Widodo.

“Ini salah satu event besar di Toraja Utara. Jadi, bulan Desember nanti, jangan lupa pulang ke kampung halaman atau bagi kalian yang bukan orang Toraja, mari berlibur dan rayakan natal disini,” ujar Kalatiku Paembonan.

Berbagai macam kegiatan yang diadakan didua kabupaten tersebut mulai dari Festival Kopi, Festival Kuliner Tradisional, Show dan Tandem Paralayang, Perayaan Natal Oikumene , Lomba Paduan Suara Lagu Natal, Kontes Budaya, Festival Kembang Api, Kontes Kerbau , Scenic Run, Festival Pohon Natal dan Lampu Hias, dan beberapa kegiatan lainnya.

“Kita doakan saja semoga semua rencana serta harapan dapat terlaksana dan terwujud. Semoga itu bisa menjadi kado natal untuk kita semua nantinya,”tambah Kalatiku.

 

LEAVE A REPLY