Kepala Dinas Satpol PP dan Pemadam Toraja Utara, Aris Pakilaran.

KabarToraja.com — Lingkup Pemerintah Toraja Utara berduka, saat mendengar kabar meninggalnya Kepala Dinas Satpol PP dan Pemadam Toraja Utara, Aris Pakilaran, Senin 23 Oktober 2017.

Kepala dinas yang dikenal sosok yang tegas dan disiplin, menghembuskan nafas terakhir pada pukul 16:30 wita. Almarhum meninggal akibat serangan jantung, dimana sebelumnya almarhum dilarikan di rumah sakit Elim Rantepao.

“Saya juga dengar kabar itu tadi sore, sempat ia masih ada bekerja di Kantor Bupati pagi tadi pagi. saya juga kaget dengar pak kadis ini meninggal”ujar kerabat almarhum yang juga Kadis Infokom Toraja Utara, Fitra saat dikonfirmasi melalui selularnya.

Dimata para sahabat dan kerabatnya ia dikenal sebagai sosok yang humoris dan dekat dengan berbagai kalangan.

Sementara itu mendapat kabar, Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan yang saat ini berada di Jakarta mengatakan jika ia merasa sosok pamong yang setia dan juga tegas dalam menjalankan tugasnya.

“Saya sangat merasa kehilangan, karena almarhum ini merupakan sosok yang loyal dan merupakan Kepala Dinas yang paling sukses dalam menjalankan tugasnya. melalui kesempatan kali ini juga, saya menyampaikan turut berduka cita dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dalam menghadapi kedukaan ini”ujar Kalatiku melalui selularnya.

Untuk diketahui jika almarhum menutup usia 57 tahun dengan meninggalkan empat orang putra dan seorang putri.

 

LEAVE A REPLY