NH-Azis Resmi mendaftar di KPU Sulsel untuk calon Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2018-2023. [Foto: Imran/KabarMakassar.com]

KabarToraja.com — Sejumlah tokoh Sulawesi selatan hadir dan mengantar pasangan calon pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel periode 2018-2013, Nurdin Halid dan Azis Qahhar Mudzakkar (NH-Azis) mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulsel di jalan A.P Pettarani, Makassar. Senin 8 Januari 2018.

Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartanto juga turut hadir mengantar NH Azis beserta lima pimpinan partai politik di Sulsel diantaranya, Sekretaris Golkar Sulsel Muhammad Roem, Ketua NasDem Sulsel Rusdi Masse, Ketua Hanura Sulsel Andi Ilhamsyah Mattalatta, Ketua PKB Sulsel Azhar Arsyad, dan Ketua PKPI Sulsel Zuzanna Kaharuddin.

Sementara itu tokoh Sulsel yang hadir dalam pendaftaran NH-Azis yakni mantan gubernur Sulsel Amin Syam, Raja Gowa Andi Madussila, dan beberapa bupati di Sulsel. Untuk diketahui jika Nurdin Halid tiba di KPU Sulsel Jalan Andi Pangeran Pettarani Makassar, Senin 08 Januari 2018 sekitar pukul 10.05 Wita.

Hadir untuk mendaftar di KPU Sulsel bakal calon pasangan Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Halid dan Aziz Qahhar Mudzakkar mengenakan pakaian adat Bugis-Makassar berwarna kuning keemasan.

Tidak hanya itu pasangan calon Gubernur Sulsel beserta rombongan mengendarai Kuda dan Delman (bendi) dengan penyambutan berbagai ritual seperti anggaru, penari dan berbagai ritual lainnya. [FZ/Kabarmakassar.com]

LEAVE A REPLY