Kolam Alam Limbong yang Menabjubkan di Toraja Utara

KabarToraja.com — Kolam alam limbong menjadi salahsatu destinasi wisata yang ada di Toraja Utara, bagaimana tidak pemandangan alam yang jarak dari Kota Rantepao hanya 2 kilometer ini menghadirkan sebuah telaga kecil yang dikelilingi oleh karang-karang menjadi menjadi minta para wisatawan untuk berkunjung.

Telaga yang berwarna hijau terang ini menjadi sebuah pemandngan yang menarik. Tidak hanya itu Kolam alam Limbong ini juga memiliki beberapa spot dan gazebo untuk bersantai sambil menikmati pemandangan telaga yang indah.

Kolam alam Limbong ini terletak di Kelurahan Lembang Limbong, Mentirotiku, Toraja Utara. Untuk diketahui jika pemandangan kolam alam Limbong ini juga, alangkah serunya jika ditempuh dengan menggunakan roda dua. Hal ini menarik dan menjadi tantangan tersendiri melewati jalan bebatuan dan karts yang indah sepanjang perjalanan.

Menariknya di obyek wisata tersebut nampak sesekali dapat melihat beberapa kupu-kupu yang kerap melintas di tepian kolam Alam Limbong. Tak hanya itu bagi hobby untuk memancing obyek wisata alam tersebut juga menyediakan spot untuk para pemancing.

Untuk diketahui jika tiket masuk di lokasi tersebut tergolong murah, hanya Rp.10.000 sudah bisa menikmati keindahan alam dari salahsatu destinasi wisata yang ada di Toraja Utara.

LEAVE A REPLY