Pilkada Serentak 2019

KabarToraja.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tana Toraja menggelar rapat kerja dengar pendapat terkait dengan Pemilihan serentak yang bakal digelar tahun 2019 mendatang. Dimana dalam rapat tersebut dipimpin oleh Ketua KPU Tator, Risal Randa, Rabu 29 November 2017.

Ketua KPU Tana Toraja, Risal Randa mengatakan jika hasil rapat kerja dengar pendapat penyusunan penataan Daerah Pemilihan (Dapil) yang digelar tersebut akan dirumuskan dan dibawa ke tingkat Provinsi hingga ke pusat sebagai penentu terakhir.

Hal tersebut juga bertujuan untuk mendapatkan daftar inventarisasi masalah untuk DPRD Kabupaten Tana Toraja, sementara itu kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan Pasal 191 dan 192 UU No. 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum Kab. Tana Toraja untuk Tahun 2019.

“KPU Pusat nantinya yang akan tetapkan hasil jumlah kursi di Tana Toraja”ujar Risal Randa.

Kegiatan yang digelar KPU Tator, di Hotel Puri Artha, Pantan Tana Toraja ini juga dihadiri Kesbangpol Tana Toraja, Armi Lenggo, Dukcapil Tana Toraja, Kejaksaan Negeri Makale, Ketua TP4D, Amri Kurniawan, pengurus Parpol, Akedemisi, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan, Tokoh Masyarakat dan beberapa Ketua LSM.

 

LEAVE A REPLY