Ketua KPUD Tana Toraja, Risal Randa

KabarToraja.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tana Toraja telah menyerahkan alat peraga kampanye (APK) kepada tim sukses Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur 2018. Dimana APK tersebut sudah diberikan berupa poster, baligho dan lain sebagainya.

Kepala KPU Tana Toraja, Risal Randa mengatakan jika untuk saat ini belum ada protes terkait penyerahaan alat peraga kepada Timses Paslon Cagub dan Cawagub Sulsel. “Belum ada yang melapor atau protes dari hasil penyerahan APK dari KPU ke Timses”kata Risal Randa kepada KabarToraja.com, Rabu 14 Maret 2018.

Risal menambahkan jika KPU Tator secara keseluruhan telah mengeluarkan alat peraga dalam Pilgub Sulsel 2018 untuk masing-masing timses Paslon. Dimana penyerahannya disaksikan langsung oleh Panwaslu Tana Toraja.

Sementara itu Risal Randa menambahkan jika terkait dengan Daftar Pemilih Tetap (DPT) bahwa untuk sampai saat ini, KPU Tator sudah memasuki tahap uji publik data pemilih.

“Saat ini juga kita lakukan uji publik bersama masyarakat, pemerintah daerah serta penyelenggara pemilu lainnya akan DPT, bahkan besok, Kamis 15 Maret 2018 kita tetapkan daftar pemilih sementara untuk Pilgub 2018″tambah Risal.

Penulis: Andarias
Editor: Fritz V Wongkar

LEAVE A REPLY