[Ist]

KabarToraja.com — Menteri Pertanian (Mentan) RI, Amran Sulaiman dijadwalkan besok, Selasa 24 April 2018 akan melakukan kunjungan kerja di Tana Toraja. Selama dua hari Amran Sulaiman berada di Bumi Lakipadada tersebut.

Amran Sulaiman dijadwalkan akan menggelar bedah kemiskinan, memberikan bantuan bibit kopi dan beberapa alat pertanian di Kabupaten Tana Toraja. Kedatangan Mentan RI tersebut dibenarkan Staf Humas Tana Toraja, Cici saat dihubungi melalui selularnya.

“Iya besok Pak Menteri hadir dalam rangka memberikan bantuan bibit dian beberapa alat pertanian, ini dalam rangka kunjungan kerja Menteri Pertanian”kata Cici. Senin 23 April 2018.

Untuk diketahui jika Menteri Pertanian berada di Tana Toraja selama dua hari dengan berbagai agenda, dimana dijadwalkan Amran Sulaiman mengadakan pertemuan di gedung Tammuan Mali, Makale Tana Toraja.

Sementara itu kehadiran Menteri asal Sulsel tersebut juga dibenarkan oleh Wakil Bupati, Victro Datuan Batara yang mengatakan jika besok, Mentan RI Amran Sulaiamn hadir di Tammuan Mali dan membagikan peralatan pertanian untuk masyarakat di Tana Toraja. “Ada penyerahan bantuan bibit kopi 1 juta batang dan alsintan di kecamatan Gandasil “tandas Victor DB kepada KabarToraja.com

Dua hari di Tana Toraja, Menteri Pertanian bakal menginap di hotel berbintang di Toraja Utara, Hotel Heritage Rantepao.

LEAVE A REPLY