Nicodemus Sebut Pasangan "Sayang" Adalah Guru Bersahaja

KabarToraja.com — Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae mengatakan jika pasangan Syahrul Yasin Limpo dan Agus Arifin Nu Mang (Sayang) adalah guru yang bersahaja. Hal tersebut disampaikan saat menghadiri malam pesona HUT Sulsel 348 di Plaza Lakipadada, Rumah Jabatan Gubernur Sulsel. Minggu malam, 15 Oktober 2017.

Nicodemus mengatakan jika ilmu pemerintahan dan kepemimpinan didapatkannya dari sosok Syahrul dan Agus AN.

“Saya bisa seperti sekarang karena banyak belajar dari Bapak Gubernur karena saya dulu adalah anak buah pak Gub,” kata Nico.

Pasangan Victor Datuan Batara ini menambahkan jika akan mengikuti jejak sang Komandan yang mampu bersama pasangannya menahkodai Sulsel hingga 10 tahun bersama.

Dalam malam ramah tamah tersebut, gubernur memberikan penghargaan kepada para bupati atas komitmen dan upaya bersama Pemprov Sulsel membangun daerah.

Sementara itu, Gubernur SYL mengatakan harapannya sebagai gubernur adalah setiap daerah memiliki ekonomi yang baik. Karena kalau ekonomi rakyat baik, maka pendidikannya akan makin berkembang.

Ia juga berharap persatuan dan kerukunan umat dapat terjaga sekarang dan seterusnya.

“Mari kita jaga keutuhan apa yang dicapai sekarang ini, semoga bisa berlanjut, kehidupan bisa lebih baik, siapapun gubernurnya,” pungkas SYL.

LEAVE A REPLY