Peserta Rapat koordinasi Badan Saksi Pemenangan Nasional (BSPN) di ruang rapat kantor DPD Partai Jalan Gunung Bawakaraeng, Kota Makassar. Sabtu 7 April 2018.

KabarToraja.com — Ketua DPD PDI Perjuangan, Andi Ridwan Wittiri memimpin rapat koordinasi Badan Saksi Pemenangan Nasional (BSPN) di ruang rapat kantor DPD Partai Jalan Gunung Bawakaraeng, Kota Makassar. Sabtu 7 April 2018. Dalam Rakor tersebut hadir seluruh fungionaris DPD partai, BSPN daerah dan BSPN Pusat yang diwakili oleh Fritz Gerald Lintin unsur ketua Bidang BSPN Pusat.

Andi Ridwan Wittiri mengatakan jika PDI Perjuangan akan melakukan perekrutan saksi dari kader yang militan dan tidak mudah terpengaruh dari apapun. “Kita rekrut kader partai yang sangat militan, Saksi tidak mudah terpengaruh dgn godaan-godaan”kata Andi Ridwan Wittiri.

Andi Ridwan Wittiri yang juga anggota DPR RI tersebut menghimbau kepada seluruh kader PDIP di Sulsel agar bekerja dengan tulus dan membesarkan nama partai.

“Saksi sangat dibutuhkan dalam Pilkada, Pileg dan Pilpres untuk itu BSPN harus selalu mengkoordinasikan saksi sampai ke tingkat desa kelurahan di setiap TPS diseluruh Sulawesi Selatan”tambahnya.

Hal senada dengan BSPN Pusat yang diwakili oleh Fritz Gerald Lintin unsur ketua Bidang BSPN Pusat mengatakan jika rapat koordinasi ini untuk meningkatkan model perempuan saksi dari kader partai yang militan dan selalu menjaga marwah partai melalui pesta demokrasi baik pilkada Gubernur-Wakil Gubernur, Bupati-Wakil Bupati, Walikota-wakil Walikota, Pileg dan Pileg 2019.

Untuk diketahui jika jumlah peserta rapat koordinasi Badan Saksi Pemenangan Nasional (BSPN) yang digelar di Makassar secara keseluruhan sebanyak 200 orang.

Editor: Fritz Wongkar

LEAVE A REPLY