Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu Mang [Foto: Int]

KabarToraja.com — Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu Mang memberikan pesan kepada para rombongan peserta touring bikers Sulawesi yang menjajal Toraja dalam even Toraya Maelo Family Toring 2017. Dalam sambutan Agus AN agar para bikers terus mengkampanyekan keselamatan berlalulintas dan mengeksplore wisata di Toraja.

Sebanyak 10 klub motor yang mengikuti kegiatan yang digelar di Toraja ini, selain mengkampanyekan keselamatan berkendara dan berlalulintas para biker juga sekaligus touring pariwisata.

“Kegiatan semacam dapat menumbuhkan kesadaran bagi masyarakat untuk berlalu lintas. Misi keselamatan berkendara sendirinya harus lebih diutamakan dan sekaligus pengembangan dunia pariwisata,”kata Agus AN yang juga Ketua Pengda IOF Sulsel.

Agus AN menambahakan jika kegiatan ini juga bisa sekaligus promosi wisata dan investasi di Sulsel terlebih di Toraja.

Selain itu Agus AN juga berpesan kepada para peserta touring untuk selalu menjaga kesehatan dan kekompakan peserta selama kegiatan. Serta memperhatikan keselamatan dan ketertiban berlalulintas.

“Saya berperan untuk touring dengan aman dan tertib sehingga dapat dinikmati bagi peserta maupun masyarakat yang menyaksikan,” ucapnya.

Untuk diketahui jika beberapa even besar juga digelar di Toraja, dimana Tana Toraja mengadakan Toraya Maelo yang didalamnya masuk kegiatan Toraya Maelo expo dan Family Tourin. Tak hanya itu Toraja Utara juga menggelar even tahunan Lovely December yang berpusat di Kota Rantepao.

LEAVE A REPLY