Berkas Kontraktor bertumpuk di meja Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Tana Toraja.

KabarToraja.com — Sejumlah berkas pencairan kontraktor yang sudah mengerjakan sejumlah proyek pengerjaan infrastruktur di Tana Toraja tersusun rapih di meja Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Tana Toraja.

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Margaretha Batara mengatakan jika banyaknya berkas yang bertumpuk dimeja kerjanya sekaitan dengan bersamaan para kontraktor memasukkan berkas pencairan. Sehingga hal tersebut memperlambat proses pencairan tersebut.

“Mereka tiba-tiba membawa berkasnya secara bersamaan, dimana tahun-tahun sebelumnya tidak bertumpuk seperti ini. Hal ini membuat pencairan terlambat prosesnya”kata Kepala BPKAD Tator Margareta Batara, Jumat (28/12).

Margareta Batara mengatakan jika berkas bertumpuk sejak tanggal 15 Desember 2018 lalu, dimana sebagian sudah diproses. “Kami usahakan semuanya akan terbayarkan dri segala proyek-proyek pengerjaan yang terselesaikan. Jika Badan Pendapatan Daerah kita bisa mencukupi maka saya akan proses semaksimal mungkin” jelas Margaretha Batara.

LEAVE A REPLY