Kafe Letter EL

KabarToraja.com — Meski Kafe-kafe kini merambah di Rantepao, namun berbeda dengan Kafe-kafe yang lainnya yang hanya menyuguhkan kopi dan makanan. Kini di tengah Kota Rantepao Cafe Letter El hadir dengan konsep Ngopi sambil baca buku. Dimana kafe tersebut memberikan ruang bagi yang hobby membaca sambil menikmati kopi Toraja.

Ruang baca menjadi fasilitas di Cafe Letter El, hal ini menjadi menarik karena konsep tersebut merupakan yang pertama di Toraja Utara dengan menghadirkan ruang baca bagi pelanggan di kafe tersebut.

“Konsep yang kami tawarkan kepada masyarakat, yaitu Coffee,books, and soliloquy. konsep ini bertujuan agar pengunjung lebih nyaman dan lebih puas dalam mencicipi kopi. selain itu, kami menginginkan pengunjung dapat meningkatkan minat baca”Kata Rama, Barista Cafe Letter El.

Kafe yang terletak di jalan Emi Saelan, samping Mesjid Agung, Kota Rantepao, Toraja Utara ini juga menyajikan menu yang menarik. Dimana ciri khas menu yang menjadi unggulan yakni “Avokaa”, Kopi Blend Arabica dan Robusta yang di balut dengan ice cream Vanila dan buah Alvocad dengan harga yang terjangkau.

Salahsatu pengunjung di Kafe Letter El ini menuturkan jika konsep yang menarik membuatnya tertarik untuk datang menikmati menu di Kafe tersebut.

“Sangat menarik dengan konsep yang baru, sangat unik dan suasananya sangat nyaman. Hidangannya pun enak, apalagi dengan harga terjangkau. kita pun dapat melihat langsung proses pembuatannya dari Balista”Kata Novi. [Fritz/Rls]

LEAVE A REPLY