Mantan bomber AC Milan, Andriy Shevchenko [Int]

KabarToraja.com — Mantan bomber AC Milan, Andriy Shevchenko didapuk sebagai pengundi laga 8 besar Liga Champions yang digelar di markas Konfederasi Sepak Bola Eropa [UEFA], Nyon, Jumat 16 Maret 2018 malam ini 19:00 Wita atau pukul 12;00 CET waktu Swiss.

Sheva sapaan mantan pemain TimNas Ukraina ini ditunjuk untuk menentukan klub mana yang bakal bertarung pada Leg pertama perempat final Liga Champions akan digelar 3-4 April 2018 mendatang.

Delapan klub diundi Sheva yakni, Barcelona (Spanyol), Bayern Munich (Jerman), Juventus (Italia), Liverpool (Inggris), Manchester City (Inggris), Real Madrid (Spanyol), AS Roma (Italia), Sevilla (Spanyol).

Untuk diketahui jika laga hasil undian perempat final nantinya bisa terjadi Klub dari negara yang sama juga bisa saling bertemu di perempat final Liga Champions. Dimana ada tiga wakil negara Spanyol yang masuk di perempat final berpotensi bertemu. Tak hanya itu klub Italia dan klub Inggris juga memiliki dua wakilnya.

Sementara itu pada leg kedua dari perempat final ini bakal digelar pada 10-11 April 2018. Dimana klub yang namanya keluar pertama dalam pengundian akan menjadi tuan rumah di leg pertama.

Editor: Fritz Wongkar

LEAVE A REPLY