Musyawarah anak cabang Partai Demokrat Tana Toraja masa bakti 2018-2022 digelar dan dirangkaian dengan sekaligus pengukuhan tim pemenangan Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkat (IYL-Cakka), di gedung Tammuan Mali, Makale, Tana Toraja. Rabu 7 Februari 2018.

KabarToraja.com — Musyawarah anak cabang Partai Demokrat Tana Toraja masa bakti 2018-2022 digelar dan dirangkaian dengan sekaligus pengukuhan tim pemenangan Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkat (IYL-Cakka), di gedung Tammuan Mali, Makale, Tana Toraja. Rabu 7 Februari 2018.

Ratusan pemuda dari anak cabang 111 partai berlambang mercy tersebut berkumpul dan memperkuat solidaritas untuk mendukung pasangan yang maju di jalur independen, Punggawa-Macakka pada Pilgub 2018 mendatang.

Ketua PAC Demokrat Tana Toraja, Satria Ganda Mangiri mengatakan jika Demokrat Tator tetap solid dan memperkuat struktur di tingkat kecamatan-kecamatan, dimana Tator memiliki 19 Kecamatan. Untuk itu ia lebih memperkuat dan membangun dari tingkat kecamatan.

“Musancab ini dilakukan untuk membangun struktur dari tingkat Kecamatan dan Lembang bahkan ke tingkat Dusun, hal tersebut memperlihatkan kepada masyarakat bahwa berorganisasi di partai politik itu seperti inilah yang ada strukturnya.”ucap Satria Ganda Mangiri.

Di Tana Toraja, Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), bagi politisi Demokrat, Satria Ganda Mangiri ini berharap agar kedepannya Tana Toraja bisa lebih baik, dengan melahirkan gagasan, program, juga membangun ide bersama demi kepentingan Tana Toraja yang sejahtera damai dan aman.

“Kita pun berharap kepada masyarakat untuk melihat latar belakang seseorang dalam memilih calon pemimpin dengan melihat rekam jejaknya, apakah itu calon gubernur, walikota, bupati atau anggota DPRD Kabupaten atau Kota, serta DPR RI”tambahnya.

Ia pun berharap jika sebelum memilih, terlebih dahulu melihat rekam jejaknya, dan harus jelas karena itu sangat penting, sehingga kita tidak memilih karena tidak suka sama seseorang, ataukah karena ajakan ataupun kata orang.

Dalam Musancab tersebut turut hadir pengurus DPD Provinsi, Direktur Ekosikplit Ikrar, BPOKK Zulkarnain Paturuni beserta jajarannya, DPC Demokrat Makassar, Anggota DPRD Tator Kristian HP. Lambe dan Alexander Pantan Ranteallo. [Anda/Fz]

 

 

 

LEAVE A REPLY