Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo yang menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu dan Robby Nasution, putri dari Presiden RI, Joko Widodo disambut hangat oleh warga Solo yang berada di sekitaran gedung Graha Sabha Buana, Solo, Jawa Tengah, lokasi akad nikah dan resepsi pernikahan anak Presiden Ri tersebut.

KabarToraja.com — Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo yang menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu dan Robby Nasution, putri dari Presiden RI, Joko Widodo disambut hangat oleh warga Solo yang berada di sekitaran gedung Graha Sabha Buana, Solo, Jawa Tengah, lokasi akad nikah dan resepsi pernikahan anak Presiden Ri tersebut.

Kehadiran SYL dilokasi tersebut menjadi rebutan swafoto atau istilah selfie bersama warga Solo yang berada di sisi jalan menuju Graha Saba. Bahkan warga pun memanggil-manggil Gubernur Sulsel dengan sebutan pak Yasin dan berebut melakukan selfie dengan Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Dengan mengenakan setelan jas hitam, dasi coklat dan kemeja putih SYL jadi rebutan warga, walaupun dengan pengamanan yang sangat ketat, mereka sigap menyiapkan kamera smartphone untuk swafoto atau selfia ria dengan pengawalan ketat pihak keamanan.

SYL sendiri sudah berada di Solo sejak malam kemarin 7 November 2017, dia bersama pejabat negara lainnya menghadiri pernikahan satu-satunya putri presiden ke tujuh Indonesia ini.

“Tidak banyak yang ikut bersama saya, saya datang sendiri bersama Biro Humas & Protokol serta pendamping, seperti biasa saja,” kata SYL, saat ditemui di Kantor Gubernur.

Di area dalam graha saba tempat di laksanakannya akad nikah putri presiden ini tampak gubernur Sulsel berdampingan dengan gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan gubernur Jambi Zumi Sola.

“Disana ketemu beberapa menteri dan lain-lain, saya juga akan memanfaatkan waktu yang sempit ini untuk bicara tentang Sulsel,” ungkapnya.

 

LEAVE A REPLY