Pemerkosaan [Ilustrasi]

KabarToraja.com — Tiga orang pelaku yang melakukan percobaan pemerkosaan terhadap siswi di Kabupaten Tana Toraja, akhirnya di ciduk anggota Polres Tator pada hari Selasa, 23 Januari 2018.

Laporan keluarga korban pelaku perkosaan di Polres Tator, terhadap siswi kelas 1 SMA tersebut membuat anggota Polres dengan cepat menangkap pelaku. Ketiga pelaku tersebut ditangkap sekitaran Terminal Makale, Kelurahan Kamali Pentalluan Kecamatan Makale sekitar Pukul 17.30 Wita.

Informasi pemerkosaan dari hasil la;poran orangtua korban jika sebelumnya usai memperingati Hari Bakti Yayasan Paulus Makassar yang diikuti oleh Pegawai (Guru SMP/SMA) Yayasan Katolik di Tana Toraja, korban sudah mau pulang kerumah dengan menaiki Angkot Jurusan Makale-Terminal.

Namun saat angkot tersebut berhenti didalam terminal, korban pun hendak turun akan tetapi dihalangi oleh sopir angkot tersebut, lalu korban pun dibawah ke arah Batupapan dan teman sopir angkot yang berada bersama korban dikursi belakang menutup pintunya dan pelaku pun menyetubuhi korban di dalam mobil angkot tersebut sambil pelaku lain menjalankan mobil angkot tersebut, setelah korban disetubuhi pelaku pun menurunkan korban di sekitar wilayah Kelurahan Kamali Pentalluan.

Kapolres Tana Toraja, AKBP Julianto Sirait mengatakan jika penangkapan ketiga pelaku pemerkosaan, membenarkan adanya penangkapan tersebut oleh Anggota Polres Tator. Dimana ketiga pelaku diringkus diareal terminal Makale.

“Ia anggota kami sudah menahan ketiga pelaku, mereka diciduk sekitaran terminal Makale, tiga pelaku kita sudah ada di sel tahanan”Kata AKBP Julianto Sirait.

Lebih lanjut Kapolres Tator menambahkan untuk memastikan kasus ini, anggotanya masih melakukan pemeriksaan terhadap ketiga pelaku, dan korban juga telah menjalani visum di Rumah Sakit, “Korban sudah visum, dan pelaku kita masih proses pemeriksaan juga, kita tunggu dulu hasil pemeriksaan ya”, tutup AKBP Julianto Sirait. [AND]

 

LEAVE A REPLY