Wakil Bupati Tator, Viktor Datuan Batara sambutan di Musrembang Kecamatan Bittuang, Selasa16 Januari 2018.

KabarToraja.com — Wakil Bupati Tana Toraja, Viktor Datuan Batara meminta bendahara tingkat lembang (desa) dan kelurahan di Tana Toraja untuk melakukan inventarisir setiap barang-barang yang merupakan aset pemerintah. Hal tersebut disampaikan Viktor DB saat melakukan sambutan di Musyarawah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Bittuang, 16 Januari 2018.

“Saya meminta para bendahara ditingkat lembang dan kelurahan, agar menginventarisir setiap barang-barang yang merupakan aset pemerintah”kata Wakil Bupati, Viktor DB, Selasa 16 Januari 2018.

Selain itu Vikto Datuan Batara juga menghimbau agar setiap kepala lembang dan lurah untuk proaktif dalam memberikan informasi tentang keadaan masyarakat, termasuk masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Setiap Kepala Lembang dan Lurah agar proaktif dalam memberikan informasi tentang keadaan masyarakatnya, apalagi kalo ada masyarakat yang sangat-sangat membutuhkan bantuan kiranya dapat memberikan laporan kepada Pemkab Toraja untuk dapat ditindaklanjuti, sesuai dengan visi misi dari bapa Bupati Tator”kata Viktor Datuan Batara.

Dalam Musrembang yang digelar di Kecamatan Bittuang, Kabupaten Tana Toraja hadir lebih 250 masyarakat dari 14 lembang dan satu kelurahan. [FZ]

LEAVE A REPLY